Philips PowerSensor: Mengurangi Konsumsi Energi Hingga 80%






Pelestarian lingkungan telah menjadi fokus sebagian perusahaan besar yang bergerak di bidang teknologi dan manufaktur produk elektronik, seperti Philips yang baru saja meluncurkan jajaran monitor bisnis terbarunya: Philips P-Line, B-Line, dan S-Line. Ketiga model monitor ini telah dilengkapi dengan LED backlighting yang mengonsumsi energi 40% lebih sedikit dibanding CCFL backlighting konvensional. Dengan daya tahan yang lebih lama, serta ketidakberadaan bahan merkuri, menjadikan LED backlighting lebih “hijau” tanpa mengorbankan kualitas tampilan yang menawan.
Untuk meningkatkan efisiensi penggunaan tenaga, Philips melengkapi 235PL2ES dan 273P3LPHEB (dari jajaran monitor P-Line), serta 221B3LPCB (B-Line) dengan teknologi Philips PowerSensor. Sensor infra merah ini dapat mendeteksi keberadaan pengguna dan secara otomatis mematikan layar ketika pengguna beranjak dan menjauh dari monitor. Ketika pengguna kembali lagi ke depan monitor, layar monitor akan menyala secara otomatis. Dalam keadaan standby, jajaran monitor bisnis ini hanya memakan tenaga sebesar 0,1 Watt.
Jajaran monitor bisnis terbaru Philips menawarkan beragam kelebihan untuk tipe pengguna yang berbeda-beda. P-Line (Professional Line) didesain untuk para pengguna profesional yang bergerak di bidang arsitektur dan desain. Monitor ini menawarkan kualitas tampilan gambar yang menawan dan dilengkapi dengan Philips SuperErgo yang memungkinkan pengaturan posisi monitor, sehingga meningkatkan kenyamanan penggunaan. B-Line (Business Line) dikembangkan secara spesifik untuk urusan bisnis dan S-Line (Small Business Line) hadir dengan harga yang murah.

0 komentar: